Kategori "Daerah"

  • 96received_421199692019288.jpeg

    KAMPUNG SEHAT SEBAGAI MEDIA EDUKASI MASYARAKAT

    Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, secara umum dan Sarmi Sehat khususnya, maka Puskesmas Distrik Sarmi melaksankan program pendekatan dengan upaya pembentukan Kampung Sehat di beberapa kampung dalam wilayah pelayanannya, diantaranya Kampung Amsira, Neidam dan Liki-Armo. Pencanangan  Program Kampung sehat di wilayah pelayanan Puskesmas Sarmi ini sering dengan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PISPK). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan kedepan akan tumbuh generasi Sarmi yang Sehat dan cerdas . . .

  • 1bukaraker.jpg

    Penguatan Pelayanan Kesehatan Menuju Cakupan Kesehatan Semesta

    PromkesSarmi.ID. Dinas Kesehatan Kabupaten Sarmi menggelar rapat kerja kesehatan daerah (Rakerkesda) tahun 2019, dengan melibatkan lintas sektor, guna membahas arah pembangunan kesehatan Kabupaten Sarmi ke depan di Aula Diklat Petam, 19,20- Februari 2019. Rakerkesda Kabupaten Sarmi Tahun 2019 dibawa Tema “Melalui Evaluasi, Kolaborasi dan Sinkronisasi, Dalam Penguatan Pelayanan Kesehatan Menuju Cakupan Kesehatan Semesta”. Dalam sambutannya, Bupati Sarmi, Drs. E. Fonataba,MM  mengharapkan melalui Rakerkesda . . .

  • 92IMG-20190211-WA0017.jpg

    Persiapan Rakerkesda Sarmi 2019

    Dalam rangka mempercepat pembangunan kesehatan di Kabupaten Sarmi, Dinas Kesehatan Kabupaten Sarmi akan melaksanakan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2019, demikian ungkap Serigus Swabra,SKM,MAP. (Sekretaris Dinkes Kab Sarmi) usai memimpin rapat pembentukan panitia pelaksanaan rakerkesda kemarin (12/02). Rakerkesda ini merupakan agenda rutin Dinkes Kabupaten Sarmi, sekaligus kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Kesehatan Provinsi Papua dan juga Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rakerkesnas) 2019. . . .

  • 25IMG20181204080121.jpg

    Bidang Kesmas Dinkes Sarmi Laksanakan MonEv akhir Tahun

    Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sarmi menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Sarmi. Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi ini dilakukan mencakup seluruh  Puskesmas. Tim Monev mengunjungi setiap Puskesmas untuk melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan kesehatan, baik di bidang infrastruktur maupun suprastruktur kesehatan yang ada di setiap puskesmas dalam wilayah Kabupaten Sarmi.. Monitoring dan evaluasi ini harus selalu dilakukan . . .

Sikda
Pusdatinkes
E-Budgetting