Kategori "Gaya Hidup"

  • 15pola-hidup-sehat-759x500.jpg

    POLA HIDUP SEHAT TERNYATA MUDAH DILAKUKAN SIAPA SAJA, COBA YUK!

    Pada dasarnya setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat, namun seiring dengan berkembangnya zaman dan kesibukan, terkadang kita mejadi lupa menjalani pola hidup sehat guna menjaga kesehatan. Hasilnya, kita menjadi terjangkit berbagai macam penyakit dan tidak jarang penyakit tersebut adalah penyakit serius. Jika kita sudah terkena penyakit, maka akan ada banyak hal yang merepotkan. Kita harus mengeluarkan budget untuk pergi ke dokter dan membeli obat, aktifitas kita menjadi tertunda, dan kita akan merepotkan orang lain . . .

  • 89kampanye.jpg

    Tetap SEHAT menhadapi Bulan Kampanye PEMILU

    Bagi banyak orang, musim kampanye pemilihan umum (Pemilu)—Legislatif dan kepala negara—memang sangat memusingkan. Semua serba nonstop: dari kampanye, liputan media massa, turun ke lapngan menemui simpatisan, sampai debat kandidat. Andaipun keriuhan Pemilu semakin dekat, Anda harus tetap sehat dan fokus. Agar energi dan performa tetap optimal, promkessarmi.id, menyarankan lima cara berikut yang bisa dipraktekkan di mana saja. Jaga Keseimbangan dalam 16 Detik   Tutup mata. Tarik dan buang napas secara normal . . .

  • 207-gejala-sakit-ginjal-yang-harus-diwaspadai.jpg

    8 Ciri dan Gejala Khas Anda Mengidap Penyakit Ginjal

    Apa bahayanya jika sakit ginjal dibiarkan? Ginjal bekerja menyaring kelebihan air dan limbah dari darah untuk kemudian dikeluarkan sebagai urine. Ginjal juga membantu mengontrol tekanan darah. Penyakit ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga tidak dapat lagi menyaring darah seperti semestinya. Kerusakan ini dapat menyebabkan limbah racun menumpuk dalam tubuh. Awalnya fungsi ginjal akan perlahan menurun, sampai lambat laun akan berdampak besar bagi aktivitas sehari-hari Anda. Pada . . .

  • 17sayur.jpg

    Sayuran Hijau Mampu Mencegah Pelemakan Hati

      Mengonsumsi sayuran berdaun hijau dalam porsi besar setiap hari memiliki beragam manfaat. Sayuran hijau juga diklaim mampu mengurangi risiko pelemakan hati bagi yang mengonsumsinya.   Dampak positif sayuran berdaun hijau ini diteliti oleh akademisi dari Karolinska Institutet di Swedia. Para peneliti menguji manfaat sayur-sayuran itu pada tikus percobaan.   Dampak positif sayuran berdaun hijau ini diteliti oleh akademisi dari Karolinska Institutet di Swedia. Para peneliti menguji manfaat sayur-sayuran . . .

Sikda
Pusdatinkes
E-Budgetting